Surat Lamaran Kerja & CV (Versi Blogger)

Surat Lamaran Kerja


Kepada Yth,                                                                             Surabaya 02, Oktober 2014
Bapak/Ibu HRD PT. J.W Marriot
Jln.Diponegoro No.12
Di Tempat,.

Prihal : Surat Lamaran kerja
Saya yang bertanda tangan dibawah ini,

Nama
:
Mifthul Hiala Al farisi
Tempat,Tanggal Lahir
:
Tuban, 25 Setember 1993
Usia
:
21 Tahun
Pendidikan Terakhir
:
SMAN

        Saya tertarik untuk mengisi salah satu jabatan di perusahaan bapak setelah melihat iklan perusahaan di harian kompas dan saya pikir ini adalah kesempatan saya untuk mencoba ke kompetenan saya di bidang yang saya geluti. Saya siap untuk berkerja sebagai team (Team work) maupun sendiri dan saya sangat berharap Bapak/Ibu berkenan meluangkan sedikit waktu untuk menginterview saya sehingga saya bisa menjelaskan sekilas tentang diri saya secara terperinci.
       Berikut adalah beberapa perlengkapan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu :

-          Foto copy Ijazah
-          Foto copy KTP
-          Sertifikat Kompetensi
-          2 Lembar Foto 3X4
-          Daftar Riwat Hidup
-          Surat Refrensi pekerjaan

       Demikian sekilas informasi singkat dari saya dan saya sangat berharap utuk mendapatkan info lebih lanjut dari perusahaan Bapak/Ibu.



                                                                                                                                                                                                                                                               Hormat saya,

                                                                                                                                                                                                                                                         Miftahul Hilal Al farisi


DAFTAR RIWAYAT HIDUP


          I.            Data Pribadi

Nama
:
Miftahul Hilal Al farisi
Jenis Kelamin
:
Laki-laki
Tempat, tanggal lahir
:
Tuban, 25  September 1993
Kewarganegaraan
:
Indonesia
Status
:
Belum Menikah
Tinggi, berat badan
:
186 cm, 62 kg
Agama
:
Islam
Alamat lengkap
:
Jl. Sumuran Rt. 06 Rw. 01 - Paciran
Nomor Hp
:
.085241935492
Email
:

        II.            Pendidikan Formal

2000 – 2006 
:
MI Mazra’atul Ulum
2006 – 2009  
:
Mts Mazra’atul Ulum
2009 – 2012 
:
SMAN 1 BAITO

       III.            Pendidikan Informal

2012-2013 
:
BEC (Basic English Course)

lV.            Pengalaman Kerja

2013 - 2014
:
Bekerja sebagai seorang Waiter di PT. Makmur Food
 selama 1 tahun

                                                                                                   Surabaya 02, Oktober 2014


                                                                                                        Miftahul Hilal Al farisi


Comments