Contoh Proposal Usaha






Jika salah satu dari kalian adalah pelajar/mahasiswa industri, maka anda akan menemukan tugas seperti ini yaitu disuruh membuat proposal usaha dan mempersentasikannya di depan teman anda. munkin tidak semua memahami atau masih baru dengan dengan istilah proposal. apa sih itu proposal? 

  • proposal adalah suatu rancangan yang dituangkan dalam suatu rancangan kerja yang dibuat secara sistematis dengan melakukan beberapa penelitian sebelum membuatnya. (Wikipedia)

lantas apakah pengertian dari proposal usaha? adalah suatu bentuk rancangan usaha yang disusun secara teliti dan terstruktur oleh wirausahawan guna untuk menggambarkan usaha yang akan dibangunnya. nah,,,,,karena sudah tau apa itu proposal dan proposal usaha, pasti sudahlah mendapat banyangan seperti apa isi proposal itu. Well, dibawah ini  adalah proposal usaha yang dibuat admin, copy dari tugas kewirausahaan yang ingin dibagi admin kepada sahabat semua. munkin bisa dijadikan refrensi atau hanya sekedar menambah wawasan sahabat semua.


Silahkan & jangan hawatir filenya aman dari virus hehhehe :D
Download disini.






Comments